Wangsa Bisnis: Pembukaan Building The Dream


Assalaamu'alaikum wr. wb.

Salam sejahtera untuk kita semua, teriring do'a semoga semuanya berada dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin !

Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat datang dan bergabung di grup Building The Dream (BTD) - Yayasan Gema Insan Amanah Nusantara (GIAN) kepada :

Bapak, Ibu & Sahabat Hebat, Pejuang Keluarga Yang Luar Biasa

Semoga di grup asuhan dr. Sigit Setyawadi, Sp.Og ini harapan kita mewujudkan penghasilan pasif (passive income) sebesar Rp. 100 juta setiap bulan dalam kurun waktu 2-5 tahun kedepan dapat tercapai atas ridlo Allah Swt. 

Untuk itu, mari kita ikuti alurnya, kita jalani dan nikmati prosesnya, saling menjaga kebersamaan, kekompakan dan keutuhan grup, dengan cara bersama² mentaati aturan grup yang telah ditetapkan dan saling mengingatkan apabila ada salah satu warga grup yang lupa / khilaf melanggar aturan grup, sehingga impian kita freedom (bebas finansial dan waktu) melalui grup ini dapat terwujudkan. Aamiin.

Selain itu, pada kesempatan ini kami atas nama manajemen BTD-GIAN mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bpk/Ibu & Sahabat semua yang telah bersedia ikut bergabung di grup BTD-GIAN ini.

Demikian sambutan kami. Semoga keberadaan grup ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Aamiin ya Rabbal'aalamiin.

Salam Sukses Selalu

Wangsa Bisnis
Hp/WA. 0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia