Wangsa Bisnis: Menjadi Magnet Rezeki


 Mari kita ikuti materi ini dengan seksama;

Kita akan mulai materi : Menjadi Magnet Rejeki. Dengan menjadi magnet rejeki, maka insyaa Allah pekerjaan kita akan jauh lebih ringan.

Rejeki yang dijanjikan itu adalah rejeki yang sudah ditulis di kitab suci. Sebenarnya banyak contoh, tetapi saya tulis satu saja yaitu SEDEKAH, karena hitungannya jelas. di al Quran balasannya 700x.

Jika kita hanya bekerja keras untuk meningkatkan penghasilan (have), namanya kerja keras, hasilnya terbatas. Jika menaikkan kapasitas diri kita, namanya kerja cerdas. Jangan ragu utk membiayainya.

Nasib Anda sekarang bukanlah takdir Anda. Itu hanya akibat/hasil dari pola pikir Anda yang lalu ubahlah pola pikirnya, maka nasib Anda nantinya juga akan berubah.

Sebenarnya sangat sederhana langkah langkah menjadi magnet rejeki. Yaitu dengan meningkatkan plafon rejeki Anda. Setelah itu pasrahkan semua kepada Tuhan. Anda tinggal bersyukur saja setiap saat.

Hampir semua penyebab carut marutnya ekonomi anda, naik turunnya bisnis anda adalah karena plafon rejeki yang rendah. Pusatkan daya upaya anda untuk menaikkannya (meningkatkan BE yaitu Anda).

Bukan salah Anda kalau lahir dilingkungan orang miskin dan dipengaruhi mereka. Sekarang Anda bisa memilih, tetap bersama mereka atau "mencari lingkaran pengaruh baru" demi kepentingan keluarga Anda.

Sekeras apapun kita berusaha (usaha = pikiran sadar), kalau program bawah sadarnya masih penuh mental block keuangan, ya cuma dapat capeknya saja.

Mereka yang miskin tipe 1, mungkin akhirnya berhasil dalam bisnis atau pekerjaan. Tanpa merubah life map atau plafon, biasanya cuma pindah ke kondisi di bawahnya, yaitu miskin tipe 2.

Ibarat kita ini sebutir intan (waktu dilahirkan), yang jatuh di comberan (lingkungan buruk) akibatnya kita ya jadi buruk. Kita perlu secara sengaja menggosok kembali diri kita (intan) supaya nampak aslinya.

Teladan kita yang di atas itu kaya semua. Tetapi tidak jarang, kontak pertama kita dengan dunia, mengajarkan yang sebaliknya. Seolah olah lebih mulia menjadi orang miskin dibanding menjadi orang kaya.

Rejeki kita akan selalu dibawah plafon. Terkadang naik sesaat karena upaya keras dan penuh stres. Jika ingin naik permanen, naikkan dulu plafonnya.

Menaikkan plafon sama saja dengan mengeliminasi program program pikiran lama. Mereka akan melawan dalam bentuk ke-engganan dsb. Karena itu butuh usaha yang keras dari PIKIRAN SADAR anda untuk melakukannya.
Langkahnya :
a). Harus memiliki impian (dreams)
b). Melakukan Imajinasi Kreatif.
c). Mengelilingi diri anda dengan orang sukses.

Buatlah buku impian atau papan impian, berisi gambar dan tulisan impian-impian Anda. Anda jangan terkejut jika nantinya impian-impian itu terwujud. Karena memang begitulah aturannya.

Hukum alam ini sama kuatnya dengan hukum gravitasi. Berlaku pada siapa saja, tidak peduli Anda percaya atau tidak. Hukum ini berlaku tanpa kecuali.

Cara mudah relaksasi adalah dengan fokus hanya pada satu hal yaitu keluar masuknya pernafasan anda. Jika sadar bahwa pikiran melayang, kembali hitung nafas anda.

Jika kita sudah bisa memasukkan impian kita ke bawah sadar, tugas kita sudah selesai. Selanjutnya tugas Allah Swt untuk mengarahkan kita menuju impian kita. "Aku sesuai persangkaan hamba-Ku".

Sebagian besar life map kita dibentuk saat kita usia 0-7 tahun. Kepercayaan kepercayaan salah tentang uang dan kekayaan akan menjadi dasar mana informasi yang bisa masuk dan yang ditolak oleh filter.

Setelah filter terbentuk, perlu usaha cukup keras untuk memasukkan informasi ke bawah sadar seperti diatas. Tetapi itu perlu untuk mengedukasi ulang pikiran bawah sadar kita.

Sebagian besar isi program di bawah sadar kita adalah hasil imajinasi kita atas pengalaman buruk orang lain. Sekarang kita lakukan sebaliknya, berimajinasi pengalaman bagus yang kita inginkan.

Ini contoh imajinasi kreatif seperti yang saya buat di audio dream book. Berdasarkan level penghasilan pasif 100 juta sebulan seperti yang di audio pertama (audio penghasilan pasif 100 juta).


Memiliki impian atau tujuan yang jelas, akan mengaktifkan bawah sadar menjadi Mekanisme Sukses Otomatis (MSO). Tanpa impian yang jelas, akan mengaktikan Mekanisme Kegagalan Otomatis (MGO) kita.

Carilah lingkungan sesuai harapan anda. Jika ingin memiliki penghasilan pasif ya cari lingkungan berpenghasilan pasif. Begitu juga sebaliknya jika masih merasa nyaman dengan penghasilan aktif. Upayakan kelilingi diri anda dengan orang² sukses.

Dahulu perlu MERANTAU dan mencari orang sukses untuk melakukan proses pengenceran ini. Sekarang cukup dengan mentor, buku, CD dan Seminar YANG TEPAT.

Saat ini program bawah sadar kita adalah "terus bekerja keras mencari nafkah". Sudah sewajarnya jika diganti dengan "pensiun sejahtera" dari usaha kita sebelumnya.

Makna dari "mengalahkan diri sendiri" adalah tidak mendengarkan pendapat kita (orang biasa), tetapi mendengar pendapat yang lebih ahli, yaitu mentor/guru Anda DI BIDANG ITU.

Sementara jangan mencoba coba cari peluang bisnis apapun dengan pikiran sadar Anda. Pada saatnya Anda akan mendapat "petunjuk arah" yang tepat menuju impian Anda. Secepatnya peluang itu diambil.

Dengan selalu feel good, maka Anda akan lebih cepat mencapai impian Anda.

Usahakan emosi kita selalu berada di zona ini.

Jika berada disini, segera putar ke zona ikhlas. Mungkin dengan mendengarkan lagu, menyanyi, melihat anak bermain dan sebagainya.

Langkah terakhir adalah selalu bersyukur, merasa sudah menerima apa yang kita impikan. Atau dengan kata lain bermental kaya, dengan banyak memberi sedekah.

Di Al-Quran dan kitab suci manapun tertulis PEMBALASAN BERLIPAT. Artinya jumlah uang sedekah merupakan faktor yang penting. Bukan sekedar "yang penting ikhlas". Ikhlas tidaknya hanya Allah yang tahu.

Kesimpulan :

Dari 3 langkah menjadi magnet rejeki sebagaimana disrbutkan di atas, maka rinciannya dapat dijabarkan menjadi 5 langkah, yaitu :
1. Memiliki impian.
2. Melakukan imajinasi kreatif.
3. Mengelilingi diri kita dengan orang² sukses.
4. Pasrah, menjaga perasaan di zona ikhlas.
5. Bersyukur dan bersedekah.

Semoga anda bisa menerapkan langkah-langkah tadi. Sampai jumpa di puncak sukses !!

Salam Sukses Selalu

Wangsa Bisnis
Hp/WA. 085355597225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia