Wangsa Bisnis: Pembelajaran di Grup Building The Dream


Selamat Datang Kepada rekan² yang baru bergabung di Program Lanjutan kelas baru BTD PL-030 GIAN, bersama ini kami ucapkan :

⭐ ✨ SELAMAT & SUKSES ✨⭐

Atas keberhasilan rekan² menyelesaikan program relaksasi atau reprogramming pola pikir life map kaya melalui suatu alat atau media audio, yaitu 2 ATBS (Audio Terapi Bawah Sadar) maha karya mentor utama kita dr. Sigit Setyawadi, Sp.Og. di kelas Tingkat Dasar.

Seperti layaknya suatu pendidikan formal, proses pembelajaran di grup BTD dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat dasar, tingkat menengah dan tinggi. Yaitu dimulai dari Tingkat Dasar, Program Lanjutan dan CAA (Crown Ambassador Academy).

✍ Tingkat Dasar

Hasil akhir yang dikehendaki di Tingkat Dasar adalah untuk meningkatkan takaran atau Plafon Rezeki dan Kecerdasan Finansial peserta.

Prakteknya, para peserta bertugas mendengarkan 2 Audio Therapy Bawah Sadar hingga selesai 21x setiap Audionya, sesuai petunjuk mentor.

✍ Program Lanjutan

Program ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai jenis bisnis, baik bisnis kwadran kanan, mirip kwadran kanan maupun bisnis kwadran kiri.

Disini anda banyak menerima bekal materi terapan untuk dapat memilih, dan memilah berbagai jenis bisnis yang ada serta memutuskan sendiri pilihan bisnis yang benar sesuai rekomendasi mentor yang terbukti telah berhasil menjadikan banyak orang di grup BTD sebelumnya mendapat penghasilan pasif setiap bulan dengan nilai yang sangat pantastis.

Secara praktek sebenarnya perlu waktu minimal satu tahun, karena ini menyangkut masalah sikap dan tindakan yang perlu dilakukan secara berulang dan berkesinambungan.

Pada tataran praktek, disini rekan² perlu sedikit mengesampingkan ego pribadi dan perlu manut/pasrah pada arahan mentor. Mengerti atau tidak, percaya atau tidak, ikuti saja arahan mentor yang sudah berhasil menggunakan metodanya.

✍ Crown Ambassador Academy

Grup ini adalah grup bisnis, tahap praktek dan bimbingan bisnis yang benar.

Dalam perjalanan masa bimbingan bisnis inilah pola pikir cashflow Kwadran Kanan mulai masuk sedikit demi sedikit membentuk karakter, karena tindakan dan kebiasaannya selama berada di kelas ini terus dilakukan secara berulang².

Di kelas ini diajarkan bagaimana kita menjadi investor atau pemilik suatu bisnis, sehingga dream atau impian mendapatkan pasive income sebesar Rp. 100 jt setiap bulan 2 sampai 5 tahun kedepan semakin terbuka lebar dan semakin nyata, yang penting perlu terbiasa melakukan 3 langkah sukses MSO (Mekanisme Sukses Otomatis) yang direkomendasikan oleh mentor.

Selamat berjuang mencapai tujuan, pintu freedom telah terbuka, tinggal rekan² mau atau tidak memasukinya.

Ingat, kesempatan tidak datang 2 kali, inilah kesempatan emas bagi rekan² yang ingin berubah menjadi kaya sejati, bebas finansial dan waktu.

Hanya dengan bekal positif thinking dan percaya kepada Allah serta manut pada mentor yang telah ikhlas  membimbing rekan² menuju kesuksesan, baik sukses di dunia maupun sukses di akhirat.

Salam Sukses Selalu

Wangsa Bisnis
Hp/WA. 0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia