Wangsa Bisnis: Sekilas Tentang Grup Building The Dream


Banyak yang bertanya seperti itu ketika dimasukkan ke grup BTD. Bahkan banyak juga yang langsung mengambil kesimpulan salah kemudian keluar. Tidak masalah karena itu pilihan dan sudah suratan nasibnya masing masing.

Grup WA Building The Dream adalah grup tempat kita menyiapkan seseorang agar nantinya dia bisa mendapat penghasilan besar yaitu Rp. 100 juta sebulan dalam waktu 2-5 tahun. 

Sebagai orang beriman kita tahu, bahwa takaran rejeki seseorang itu sudah ditetapkan. Dahulu kita tidak tahu bagaimana cara menetapkannya, sehingga kita seringkali berusaha untuk mencari rejeki lebih banyak. Akhirnya kita jatuh dalam kondisi BEKERJA UNTUK HIDUP DAN HIDUP UNTUK BEKERJA. 

Sekarang kita sudah tahu bagaimana cara rejeki ditetapkan, dan bagaimana cara merubah penetapan itu. Tentu semuanya terjadi atas seijin dan kehendak Allah Swt, Tuhan Semesta Alam. 

Untuk itulah kami membuat grup WA Building The Dream atau BTD yang jumlahnya sudah ribuan. Secara spiritual dan ilmiah kita melakukan perubahan takaran rejeki dengan cara yang belum pernah dilakukan di tempat lain. Hanya dalam 2 tahun terakhir ini, banyak bukti mereka yang sudah menjalani proses beberapa minggu di grup BTD, nantinya mengalami perubahan kehidupan yang luar biasa. Penghasilannya naik belasan bahkan bisa puluhan kali lipat dari biasanya.  

Dengan demimian, maka kini kita tahu bahwa Grup Building The Dream (BTD) adalah suatu grup medsos yang berorientasi pada pendidikan, pelatihan dan perubahan pikiran bawah sadar (pola pikir) seseorang untuk meningkatkan takaran atau plafon rejekinya.

Tugas utama warga (peserta) grup adalah Mendengarkan Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS) sebanyak 21 kali yang merupakan senjata rahasia di grup ini. Disebut senjata rahasia karena dengan mendengarkan ATBS tersebut maka berarti Anda sedang menjalani proses Therapi Pikiran Bawah Sadar atau Program Relaksasi (Reprogramming Pikiran Bawah Sadar) untuk menyingkat waktu perubahan pola pikir kaya seseorang yang biasanya harus dijalani selama bertahun tahun menjadi hanya dalam beberapa minggu saja.

Sebagaimana diketahui, bahwa dalam kondisi normal, untuk bisa kaya kita harus memiliki pola pikir kaya yang diperoleh dari orang² kaya yang kita temui di perantauan. Butuh waktu beberapa tahun untuk bisa mengubah pola pikir seseorang yang akhirnya menjadi kaya. 

Nah, sekarang dapat dipersingkat hanya dalam beberapa minggu saja, yakni dengan menggunakan suatu alat atau media yaitu audio hipnoterapi berupa ATBS (Audio Therapi Bawah Sadar) karya dr. Sigit Setyawadi, Sp.Og.

Untuk menunjang pembentukan karakter life map kaya, peserta grup juga diberikan materi² pendukung atau penunjang, seperti ilmu tentang Magnet Rezeki, Plafon Rezeki, Law Of Attraction (LOA), Law Of Projection (LOP), Feel Good, Kecerdasan Finansial, People Skill, Goal Setting, Leadership Skill, Cara Mengatasi Kegagalan, dan Strategi Bisnis Kuadran Kanan serta materi motivasi & inspirasi lainnya.

Agar para peserta grup segera dapat bermetamorfosa (berubah) dari karakter life map miskin menuju karakter life map kaya, maka tahapan berikutnya adalah memberikan bimbingan & pelatihan membangun pola pikir & sikap kaya, merubah tindakan & kebiasaan usahanya, serta memulai membangun bisnis (asset) atau investasi yang benar atas bimbingan dan arahan mentor yang telah terbukti berhasil.

Diharapkan setelah terbangunnya tindakan, kebiasaan dan karakter orang kaya (life map kaya), maka para peserta di masa mendatang akan bernasib kaya (freedom) sebagaimana impian yang terimajinasi dan tervisualisasi dalam ATBS tersebut, yakni mendapatkan dan merasakan penghasilan pasif (pasive income) sebesar Rp. 100 juta setiap bulan dalam kurun waktu 2 sampai 5 tahun kedepan setelah menjalani proses pembelajaran di grup Building The Dream ini.

Demikian sekilas tentang keberadaan grup BTD, semoga bermanfaat dan menginspirasi kita semua.

Salam Sukses Selalu

Wangsa Bisnis
Hp/WA. 0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia