Wangsa Bisnis: Tahapan Pembelajaran di Building The Dream


Layaknya sebuah lembaga pendidikan formal, proses pembelajaran (mentoring) Building The Dream (BTD) GIAN terdiri atas beberapa tingkatan/jenjang/tahapan, yaitu :

1. Tingkat Dasar (KD) 
2. Program Lanjutan (PL), dan 
3. Crown Ambassador Academy (CAA)

Adapun masa (waktu/lama) pendidikan dan target yang dikehendaki/diharapkan pada setiap jenjang pendidikan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Tingkat/Kelas Dasar (KD)

Masa pendidikan (lamanya proses pembelajaran) pada Tingkat Dasar lebih kurang 16 (enam belas) hari. 

Di kelas ini, para peserta diwajibkan untuk melakukan program relaksasi yaitu memprogram ulang (reprogramming) pikiran bawah sadarnya dengan menggunakan media Audio Hipnoterapi, yaitu mendengarkan Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS) karya dr. Sigit Setyawadi, Sp.Og. sebanyak 21 kali.

Dengan program relaksasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan Takaran atau Plafon Rezeki & Kecerdasan Finansial para peserta sebagaimana yang tervisualisasi dan terimajinasi dalam ATBS tersebut.

2. Kelas Program Lanjutan (PL)

Program Lanjutan adalah wadah bagi para peserta yang telah lulus mengikuti program relaksasi (selesai mendengarkan ATBS) di kelas Tingkat Dasar, untuk selanjutnya diberikan bimbingan khusus dalam upayanya mewujudkan impian berpenghasilan pasif sebesar Rp. 100 juta setiap bulan dalam kurun waktu 2 sampai 5 tahun mendatang.

Di kelas ini, para peserta akan diberikan materi bisnis terapan dan bimbingan langsung praktek bisnis kwadran kanan, yang proses pembelajarannya akan ditempuh selama 14 hari, dengan harapan agar para peserta dapat segera berpindah haluan dari cashflow Kwadran Kiri ke cashflow Kwadran Kanan. 

Dan untuk menunjang terwujudnya impian para peserta berpenghasilan pasif sebesar Rp. 100 juta setiap bulan tersebut, maka selama 6 bulan berjalan para peserta akan diberikan bantuan modal usaha secara cuma-cuma (gratis) dari pengelola BTD Kelas Khusus GIAN sebagai perwujudan dari program kegiatan (amal usaha) Yayasan Gema Insan Amanah Nusantara Bidang Pemberdayaan Ekonomi Ummat dalam menjalankan visi & misinya "Berkhidmah Mewujudkan Kemaslahatan Ummat".

3. Crown Ambassador Academy (CAA)

Tingkatan ini adalah merupahan tahapan praktek dan bimbingan bisnis yang sebenarnya. Pada tahapan ini para peserta dibimbing langsung oleh mentor dan para leader senior menjadi pebisnis kwadran kanan unggul yang direkomendasikan mentor.

Dalam proses bimbingan bisnis inilah pola pikir, sikap dan tindakan cashflow Kuadran Kanan mulai bermetamorfosa, sedikit demi sedikit merasuk pada jiwa para peserta dan membentuknya menjadi pebisnis (enterpreneur) berkarakter handal/ulung pada cashflow kwadran kanan, karena segala tindakan dan kebiasaan bisnis selama berada di kelas ini terus dijalani secara berulang² sampai benar² mahir dan mandiri.

Demikian sekilas tentang tingkatan atau jenjang proses pembelajaran (pendidikan) di grup Building The Dream yang perlu diketahui dan dijalani oleh para peserta bila berkeinginan menggapai impian (target) berpenghasilan pasif sebesar Rp. 100 juta setiap bulan 2-5 tahun kedepan.


Salam Sukses Selalu

Wangsa Bisnis
Hp/WA. 0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia