Smile Medical



Sehat itu murah. Anda hanya perlu merencanakannya sejak dini. Bersama SMiLe Medical, menjalani rawat inap di rumah sakit akan terasa lebih mudah. Tidak hanya Anda, kami pun menyediakan perlindungan kesehatan untuk anggota keluarga Anda yang lain. Bukankah tidak ada yang lebih indah daripada melihat orang-orang yang Anda sayangi tetap sehat?

Dalam perlindungan ini kami memberikan manfaat as charged.

Besar manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah sejumlah nominal yang tertulis pada tagihan kesehatan dari rumah sakit yang merawat dengan maksimum sesuai ketentuan polis.

SMiLe Medical dapat berfungsi sebagai asuransi tambahan (rider).

Ketentuan;

  • Tertanggung utama dapat berbeda dengan pemegang polis.
  • Masa asuransi 1 tahun dengan perpanjang per tahun hingga usia 75 tahun.
  • Usia pemegang polis 17 s/d 90 tahun.
  • Tertanggung utama; usia 15 hari s/d 65 tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 74 tahun.
  • Tertanggung tambahan;
    • Keluarga inti selain anak usia 17 s/d 65 tahun atau 74 untuk lanjutan.
    • Anak usia 15 hari s/d 19 tahun atau 24 tahun jika masih pelajar, belum menikah, dan tinggal bersama orang tua.

Pengecualian dan Klaim;

  • Pengecualian:
    • Pertanggungan batal, bila keterangan di Surat Permintaan Asuransi Jiwa  (SPAJ) atau dokuman lain yang menjadi dasar asuransi adalah tidak benar atau kurang lengkap.
    • Penyakit yang tidak ditanggung;
      • Sakit di 30 hari awal asuransi (kecuali karena kecelakaan).
      • Berbagai sakit kronis terakhir di 12 bulan awal pemulihan asuransi.
      • Penyakit kronis sebelum bergabung (ditanggung setelah 18 bulan jadi tertanggung dan jhika 2 tahunj tidak konsultasi atau perawatan).
    • Bunuh diri atau akibatnya dan melanggar hukum.
    • Dampak perang, kriminalisme atau terorisme, tugas militer, huru-hara, pemberontakan.
    • Perawatan gigi kecuali rujukan dokter akibat kecelakaan.
    • Tindakan kelainan refraksi mata.
    • Kehamilan, aborsi, persalinan.
    • Pemasangan dan penyesuaian alat bantu pendengaran.
  • Proses Klaim:
    • Menyerahkan syarat dokumen dalam ketentuan polis ke kantor pemasyaran terdekat atau kantor pusat Sinarmas MSIG Life (SMiLe).
    • Bila dokumen belum lengkap, SMiLe menginformasikan ke pemegang polis atau pihak yang ditunjuk untuk melengkapinya.
    • Klaim dibayarkan hanya oleh SMiLe ke pemegang polis atau pihak yang ditunjuk.
    • Hubungi tenaga pemasar atau Customer Service SMiLe 021 26508300 atau 50609999 untuk info lengkap proses pengajuan dan pembayaran klaim.
  • Minimal dokumen pengajuan klaim;
    • Polis asuransi.
    • Formulir klaim asuransi.
    • Kwitansi asli RS dan rincian biaya.
    • Bukti diri pemegang polis/tertanggung.
    • Tembusan hasil tes diagnosis dan ringkasan catatan medis rawat inapatau operasi oleh dokter.
    • Dokumen lain yang dianggap perlu dan menunjuk doktyer untuk memeriksa.
  • Proses klaim rawat inap;
    • Laporan tertulis atas cidera atau penyakit ke SMiLe maksimum 20 hari sejak kejadian, rawat inap, atau operasi.
    • Menyertakan seluruh kuitansi asli dan rincian biaya rumah sakit.
    • Menyerahkan seluruh dokumen pengajuan klaim ke SMiLe maksimum 90 hari sejak keluar rawat inap.
  • SMile dapat meminta dokumen lain yang dianggap perlu terkait pertanggungan dan proses penyelesaian klaim.

Bagi yang Minat, dapat menghubungi saya:

Hendro Cahyono
Sales Exexutive

Hp/WA. 0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia