Perfect Project: Jasa Desain Interior Apartemen, Kantor, Restoran, Rumah, Toko, untuk Wilayah Pekanbaru Riau


Keahlian kami adalah Jasa Desain Interior Rumah, Kantor, Toko, Restoran, dan Apartemen. Pengalaman tim Pecfect Project sudah lebih dari 5 tahun yang lalu dan telah terlibat di banyak proyek, mulai dari interior rumah, interior gedung serbaguna serta gedung perkantoran dan banyak lagi.

Mengapa Dibutuhkan Jasa Desain Interior ?

Jasa Desain Interior terutama dibutuhkan oleh bangunan-bangunan komersil maupun non komersil seperti yang akan saya sebutkan dibawah ini :

Jasa Interior Rumah Tinggal

Kenapa sih rumah tinggal perlu desain interior? Yang biasa aja kan sudah cukup. Mendengar pertanyaan ini kami akan memberikan anda pertanyaan. Pernahkan anda melihat atau merasakan ketika tinggal di dalam sebuah rumah atau kontrakan anda merasakan rumah atau kontrakan tersebut terasa sempit dan sumpek serta berantakan? Jika ya, Maka Anda perlu menata ruangan anda dengan jasa desain interior.

Adapun ruang lingkup yang akan di tata oleh seorang jasa interior rumah adalah dari segi keindahan, aktifiitas, dan efektifitas.

Dari segi keindahan, seorang desainer interior akan membuat dinding, lampu serta plafon anda terlihat lebih indah. Dinding akan diperindah lewat penempelan wallpaper. Plafon yang indah akan di desain dari lampu serta gypsum yang berkualitas.

Dari segi aktifitas, seorang desainer interior akan mengumpulkan data tentang aktifitas anda dalam sebuah ruangan yang akan di desain yang selanjutnya akan diberikan saran penambahan furniture-furniture yang dibutuhkan seperti meja, rak, maupun partisi.

Dari segi efektifitas, seorang desainer interior akan mengevaluasi tata letak ruangan serta furniture yang ada sebelumnya. Kemudian akan menyarankan untuk membuang elemen yang tidak sepadan dan memakan banyak ruang.

Ruangan – Ruangan Yang Perlu Desain Interior

Tidak semua ruangan wajib menggunakan jasa desain interior. Tentu lebih baik lagi jika seluruh ruangan dalam sebuah rumah memakai desain interior. Berikut ruangan-ruangan yang umumnya menggunakan desainer interior :

Interior Ruang Tidur


Ruang tidur adalah yang ruangan yang paaling sering memerlukan jasa desain interior. Ruang tidur biasanya sering berantakan dan pengap. Itulah tugas seorang jasa desain interior untuk mengevaluasi, menata dan menata ruang tidur agar lebih indah, fresh dan rapih.

Interior Dapur & Kitchen Set


Yap, anda pasti berfikir tentang kitchen set bukan? Dapur memang tidak terlepas dari kitchen set. Kitchen set sendiri dibuat agar dapur tidak menjadi kumuh, kotor, pengap dan berantakan. Rak – rak yang ada di dapur berfungsi untuk menyimpan aneka perlatan masak agar tersimpan dari dan terinventarisir.

Jasa Interior Ruang Tamu


Tamu adalah raja, eh bukan deh, nanti dia semena-mena di rumah kita, hehe. Ruang tamu perlu jasa interior ruang tamu agar menjadi lebih rapih, nyaman dan menarik. Terutama untuk menyambut tamu dari pihak keluarga. Desain interior yang rapih memberikan kesan rumah anda bagus, nyaman dan mewah.

Interior Kantor


Kantor perlu penataan ruang yang baik, agar tercipta lingkungan kerja yang efektif dan kondusif. Segala aktifitas yang akan terjadi di dalam kantor perlu di buat dulu alur nya. Divisi – divisi serta fasilitas penunjang yang akan hadir didalam kantor perlu ditata agar tidak berantakan.

Jasa interior kantor biasanya mendesain dan merencanakan tata letak rak buku, rak dokumen, meja komputer, dapur kecil, toilet, ruang tamu, receptionist, tata cahaya lampu bahkan sirkulasi udara.

Jadi jasa desain interior kantor dibutuhkan tidak hanya sekedar mempercantik ruangan kantor, tetapi yang lebih penting adalah terciptanya lingkungan kerja yang efektif dan kondusif.

Interior Toko / Gerai


Saat ini gerai atau toko baik itu toko ponsel, boneka, aksesoris wanita, toko pakaian, toko buku, bahkan toko bangunan dinilai perlu mengaplikasikan jasa desain interior dalam usahanya. Saat ini desain interior toko yang menarik akan membantu membuat pengunjung menjadi betah untuk berbelanja ataupun sekedar memilih-milih

Toko atau gerai yang tertata desain interiornya akan mendongkrak pamor dan brand image dari toko atau gerai itu sendiri. Lebih terkesan professional dan tidak seperti toko pada umumnya.

tentunya jasa interior toko atau gerai ini harus pula di dukung dengan sistem kerja serta administrasi yang baik agar bisnis anda benar-benar terdongkrak hasilnya.

Interior Restoran atau Rumah Makan


Dalam persaingan usaha restoran atau rumah makan saat ini, desain interior menjadi salah satu faktor penentu kepuasan pelanggan. Pelanggan dari sebelum masuk sudah melihat desain sebuah rumah makan atau restoran dari luar. Ketika masuk kedalam melihat desain interior yang cozy dan nyaman, maka pelanggan akan lebih leluasa untuk bersantap bersama keluarga dan kolega mereka.

Soal rasa yang penting enak, gak cukup sampai disitu, industri restoran saat ini harus mendapat predikat nyaman. Dan lagi lagi, Jasa Interior Restoran yang baik akan mendongkrak pamor brand image dari restoran tersebut.

Bagaimana? tertarik dengan jasa desain interior kami?

Hubungi Kami:

Perfect Project
0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia