Wangsa Las: Perbaikan, Renovasi, Reparasi Folding Gate di Muara Jaya Rokan Hulu Riau


Gambar di atas merupakan contoh Perbaikan Folding Gate di Muara Jaya Rokan Hulu Riau.

Folding gate merupakan jenis pintu geser lipat yang biasanya digunakan untuk pertokoan, ruko, garasi maupun gudang. Folding gate adalah sebuah pintu yang terbuat dari rangkaian plat besi yang sangat kuat dan ditutupi slat atau daun. Pintu yang memiliki 2 sisi yang saling bertautan yaitu rangka silang (Harmonika). Selain itu menggunakan sistem buka tutupnya digeser kesamping baik kearah kanan maupun arah kiri. Banyak sebagian orang yang menggunakan folding gate pada bangunan ruko, garasi rumah maupun gudang. Rangkaian struktur besi yang dipasang biasanya sangat kuat, membuat kontruksi fisiknya jauh lebih kuat dibandingkan Rolling Door. Disisi lain, pemilihan warna folding gate sendiri dapat dilakukan mengikuti selera pembeli dan untuk perbedaan harga folding gate jauh lebih mahal dibandingkan dengan Rolling Door, berbedaan kualitas dan bahanlah yang membuat harganya berbeda.

Folding gate pada umumnya dikategorikan menjadi 3 berdasarkan bahan materialnya, yakni folding gate besi, folding gate galvalum/galvanis, dan folding gate aluminium. Sementara tipe-tipe folding gate dibedakan berdasarkan ketebalannya, baik itu Slat Daun, UNP maupun Plat Strip.

Pintu folding gate didesain khusus berbeda dengan jenis pintu lainnya. Dari jenis model pintu tersebut menjadikan akses jalan menjadi luas saat dibuka seluruhnya. Ada 2  fitur pada pintu folding gate yang kami miliki diantaranya seperti adanya pintu ekstra dan swing. Pintu ekstra berfungsi  untuk menambah sirkulasi udara agar tidak terlalu pengap ruangan yang berada di dalam, kemudian untuk pencahayaan agar cahaya dari luar dapat masuk ke dalam sehingga ruangan bagian dalam tidak terlalu gelap, dan berfungsi sebagai penguncian bagian dalam, sehingga tingkat keamanan menjadi bertambah. Dan satu fitur lagi adalah fitur swing yang berfungsi untuk menambah luas area pintu ketika pintu folding gate di buka. Swing dapat dibuka ke luar maupun ke dalam. Sehingga apabila anda ingin memasukan kendaraan yang lebih besar, pemilihan pintu jenis ini sangat tepat untuk anda.

Dalam pemasangan pintu folding gate ini lebih baiknya menggunakan jasa professional. Jasa profesional ini biasanya menawarkan pintu folding gate sudah beserta pemasangannya. Karena pemasangan pintu ini membutuhkan keahlian khusus dan memerlukan pengelasan agar pintu dapat menempel erat secara sempurna.

Kami adalah penyedia jasa pemasangan, jual beli dan service folding gate. Hubungi kontak dibawah ini jika anda ingin menggunakan jasa kami.

Wangsa Las
0853 5559 7225

Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami.

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia