Wangsa Bisnis: Amway

Amway adalah perusahaan yang sudah sangat berumur, berdiri tahun 1959. TIDAK MEMILIKI HUTANG DAN MASIH MENJADI PERUSAHAAN NETWORKING TERBESAR DI DUNIA.

AMWAY ada di 100 negara dan teritori kecuali negara Israel dan timur tengah lain. masuk ke Indonesia tahun 1992.

Variasi produknya banyak, di seluruh dunia ada 1 juta item yang dipasarkan Amway lewat Alticor. Di Indonesia sekitar 600 an produk.

Ada 4 karakteristik produk Amway :

👉 1. Berkualitas tinggi.

👉 2. Konsentrat sehingga ekonomis dan awet.

👉 3. Ramah lingkungan.

👉 4. Ada jaminan kepuasan atau uang kembali. Dengan syarat barang masih lebih dari separo dan pembelian kurang dari 100 hari. Jika tidak puas, kembalikan saja.

Kemarin ada keluarga dari negeri Belanda. Ketika kami cerita tentang Amway, dia langsung mengatakan :"Produknya mahal ya !!".Hampir semua awalnya mengatakan begitu. Tetapi konsumen yang saya bangun tahun 2004 - 2005, sampai sekarang dengan setia terus membeli produk. Artinya mereka puas dengan produknya. 

Produk Amway dikenal sangat awet. Sebagai contoh, kalau obat kumur diluar sana sudah habis dalam beberapa minggu saja, glister mouthwash bisa dipakai untuk 1 tahun. 

Saat saya masih aktif di Amway, ada anggota dari Lumajang yang terus membeli deterjen SA8, padahal dia seorang pencuci baju rumahan. Katanya dengan menggunakan SA8, hasilnya lebih bersih, biayanya lebih irit dan tidak perlu diucek. Jadi dia bisa menghemat tenaga dan sanggup mencuci lebih banyak.

Bisnis Amway sejak dulu dikenal sangat sulit dikerjakan. Saya hanya tahan 2 tahun mengerjakan dengan cara presentasi, Follow up dan sebagainya (2004 - 2005). Setelah berhenti praktek 17 Agustus 2005, kemudian menstabilkan bisnis, sejak 2006 saya nyaris tidak mengerjakan bisnis Amway lagi.

Secara kebetulan, bulan April 2017 lalu, saya menemukan sebuah sistem baru mengerjakan Amway, yang sangat berlawanan dengan konsep networking pada umumnya. 
         
Disini kita tingkatkan terlebih dahulu Kecerdasan Finansial dan Spiritual mereka (FSQ), secara gratis di sebuah grup WA atau telegram. Mereka kita naikkan plafon rejekinya ke tingkat penghasilan pasif 100 juta sebulan. Dan hal seperti itu belum pernah dilakukan orang dimanapun. Apalagi yang gratis.

Setelah itu  kita harapkan Mekanisme Sukses Otomatisnya akan mencari sendiri bisnis yang bisa memberi penghasilan pasif 100 juta dalam waktu cepat.

Selama ini sudah terbukti di Indonesia, baru Amway yang bisa begitu. Sehingga diharapkan mereka tertarik sendiri ke bisnis Amway ini

Jika tidak tertarik ya tidak menjadi masalah, tugas kami hanya menaikkan plafon rejekinya, dan itu hasilnya untuk masa depan mereka luar biasa.

Mereka akan dicarikan jalan yang paling lurus, paling mudah dan paling harmonis untuk mencapai penghasilan pasif 100 juta sebulan.
(Sepanjang mereka bisa mempertahankan plafon rejekinya itu.)

Mengerjakan Amway dengan support system MSO hanya 3 langkah saja :

⭐ 1. Belanja kebutuhan sehari hari ke Amway. Mulai kecap, sabun mandi, ODOL, shampo, pupuk organik, suplemen, perawatan wajah dan kosmetik dan ratusan produk lagi.

⭐ 2. Memasukkan teman atau orang lain ke Group kelas Dasar/ BTD untuk dinaikkan plafon rejeki dan kecerdasan finansialnya. Soal nanti bergabung atau tidak ke Amway bukan urusan kita tetapi urusan mereka sendiri.

⭐ 3. Hadir rutin di Seminar MSO untuk mempertahankan plafon rejeki kita tetap tinggi.

SUDAH, HANYA 3 ITU DIULANG ULANG TERUS. YANG MANA YANG SULIT BAGI ANDA?

Bisnis Amway dengan sistem MSO (Mekanisme Sukses Otomatis) dijalankan dengan
  • tanpa presentasi temu muka,
  • tanpa bertemu orang,
  • tanpa nelpon,
  • tanpa keluar rumah dan jika mau juga,
  • tanpa jual jual produk, selain menjual pada dirinya sendiri. Meskipun tidak dilarang kalau menjual produk.


Selama satu setengah tahun ini pak Chozin yang petani, pak Yanto yang menjual pulsa, pak Rochmat yang kuli bangunan, pak Rusmianto yang sopir pribadi, pak Imam Zarkazy yang ustad kampung dan pak Amdani yang karyawan kecil, telah berubah kehidupannya.

Mereka mengerjakan Amway dari kamar, dari sawah, dari dapur dan dari manapun. Mereka tidak pernah satu kalipun menjelaskan bisnis Amway kepada prospek (orang yang belum bergabung). mereka baru menjelaskan secara tatap muka setelah mereka bergabung.

Tidak sedikit jebolan bisnis networking, salah satu dari ribuan orang lebih anggota kami di Kelas Bisnis (CAA /Crown Ambassador Academy) yang mengatakan : "Baru sekarang saya menjalankan bisnis networking dengan perasaan gembira" .

Karena tidak ada penolakan disini. Kita baru bertemu seseorang, setelah kita dianggap sebagai mentornya.

Berbeda dengan cara konvensional, dimana kita bertemu seseorang, dalam posisi sebagai sales yang berusaha menawarkan sebuah konsep bisnis.

Selama ini, kita bekerja tanpa kemungkinan mewariskan pekerjaan dan penghasilan kita kepada anak anak kita. Tetapi di bisnis Amway, kita bisa meneruskan BISNIS maupun PENGHASILANNYA kepada pewaris kita. Sudah banyak generasi ke 3 yang mewarisi hasil kerja kakeknya. 

Saat ini ke 3 anak saya sudah saya bangunkan bisnis Amwaynya masing masing. Itu adalah cara canggih memberi warisan kepada mereka.

Saya tidak hanya mewariskan harta, tetapi mewariskan sebuah sumber uang yang akan mengalirkan uang terus karena dijaga oleh sebuah perusahaan yang sangat bonafid seperti AMWAY. 

Jika suatu saat saya dan isteri tidak ada, salah satu anak saya akan mewarisi bisnis saya. Bisa digabung bisa juga tidak dengan bisnis Amwaynya dia sendiri sesuai peraturan Amway.

Saat ini bergabung dengan Amway sangat mudah.

Anda yang di Group BTD PL-030 GIAN ini tinggal menghubungi Admin Pendamping Anda, dan kirimkan beberapa data pribadi dan transfer join fee 100 ribu, yang bisa Anda bayarkan sendiri ke Amway atau titip ke sponsor Anda.


Tidak ada ruginya bergabung dengan Amway, karena jika kurang dari 100 hari Anda mengubah keputusan, silahkan mengundurkan diri dari Amway dan uangnya akan dikembalikan oleh Amway lewat nomor rekening yang Anda setor.

Jika Anda memutuskan untuk tidak bergabung karena memang tidak menginginkan penghasilan pasif dan ingin bekerja terus, saya sangat menghargai keputusan Anda.

Tetapi jika Anda tidak bergabung karena faktor Amway, mengapa Amway dan mengapa bukan yang lain ? Maka saya anjurkan Anda bergabung saja, kemudian pelajari Amway dari dalam. pelajari sistemnya, konsep bisnisnya, orang orangnya dan sebagainya selama 1 tahun saja. Setelah itu buatlah keputusan baru. 

Mengapa begitu ? Karena Anda mengingatkan saya kepada saya sendiri. Selama 10 tahun (1993 - 2003) saya menolak Amway karena menganggap Amway tidak layak saya kerjakan, ini bisnis penuh tipu tipu, ini bisnis haram dan berbagai tanggapan buruk lain.

Selama bertahun tahun saya berusaha mencari penghasilan pasif dengan berbagai cara, dan semuanya gagal. 

Saya sudah 25 tahun sebagai dokter (1980 - 2005), dan bukan dokter biasa karena selalu berprestasi di setiap bidang tugas saya. Sejak 17 Agustus 2005 berhenti praktek serta pensiun sebagai PNS.

Selama 13 tahun ini berada di Amway dan saya tidak menginginkan saya maupun anak saya menempuh jalan yang sama dengan saya dulu, yaitu BEKERJA MENCARI NAFKAH.

Lebih baik mereka membangun Amway kemudian menjalani hidup yang penuh kegembiraan.  

Bagaimana dengan Anda ?? SEMUA ADALAH PILIHAN, dan apapun pilihan Anda tetap akan saya hormati !!
      
Jika memilih tetap bersama saya, silahkan lanjut ke kelas bisnis (grup CAA) dengan bergabung ke Amway. Dalam beberapa tahun, Anda sudah bisa membangun bisnis apapun di luar sana dan menjadikannya autopilot, karena ilmu kuadran kanan sudah akan Anda kuasai.

Salam Sukses Selalu

Wangsa Bisnis
Hp/WA. 0853 5559 7225

Postingan populer dari blog ini

Bacaan Takhtim, Tahlil dan Do'a

Jual Bibit Tanaman Pekanbaru Riau

Wangsa Transport: Jasa Angkutan Barang Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia